Beastly

Kemarin malam baru saja menonton dvd bajakan bukan original, yang merupakan hasil rampasan pinjaman dari seorang teman (udah bukan original, hasil pinjeman, ga modal banget yah dan ga malu ditulis di blog pula, halahh *weird me*). Dvd yang berhasil saya pinjam berjudul “BEASTLY”. Kalau mendengar dari judulnya kayanya familiar gitu. Ya mungkin karena ini merupakan film yang “memanusiakan” film kartun Beauty and The Beast, salah satu dongeng klasik favorit saya. Jadi saya berharap banyak dari film ini.

Mau sedikit share pendapat saya untuk film ini, boleh ya ? boleh dong ? boleh kan ? 😛 Karena ini pertama kali saya mencoba menulis resensi pendapat saya tentang film, mari kita mulai dengan para pemainnya.

Pemain dalam film Beastly ini ada Alex Pettyfer yang mulai dikenal dari film Strombreaker dan terakhir kali membintangi film yang diangkat dari novel I am Number Four. Alex dalam film Beastly sebagai Kyle Kingson, pemuda yang kaya dengan seorang ayah yang terkenal, pintar dan pastinya tampan. Kemudian ada salah satu si kembar Mary Kate Olsen yang terkenal lewat serial telivisi Full House dan sekarang menjadi salah satu CEO dari  Dualstar Entertainment Group. Difilm ini Mary Kate berperan sebagai Kendra Hilferty salah satu gadis remaja yang “nyentrik” dan terkenal sebagai penyihir. Lalu ada si imut yang melejit setelah bermain film produksi Disney yaitu High School Musical Vanessa Hudgens. Sayangnya di film ini Vanessa tidak terlihat imut seperti biasanya, malah lebih berkesan suram, entahlah itu pendapat saya. Vanessa menjadi tokoh Lindy Taylor, gadis yang jelek tidak populer, bukan dari kalangan berada tapi pekerja keras dan salah satu impiannya adalah pergi ke Manchu-Picchu.

Film Beastly ini memang merupakan modifikasi dari film Beauty and The Beast maka ceritanya pun tidak jauh berbeda. Dimulai dari perselisihan antara Alex dan Kendra dimana pada saat Alex yang sedang berpidato untuk pemilihan “Ketua Senat” dikampusnya mulai menghina gadis yang kurang cantik dan tidak populer dan saat itulah Kendra melawan semua pernyataan Alex dan cukup mempermalukannya didepan banyak orang. Alex yang marah mulai mengatur siasat untuk mempermalukan Kendra. Merasa dipermalukan di hadapan banyak orang, Kendra yang ternyata memiliki kemampuan supranatural lantas menjatuhkan kutukan pada Kyle. Kyle berubah menjadi pria buruk muka dan kutukan ini hanya bisa hilang jika ada wanita yang bersedia mencintai Kyle apa adanya. Saat menjadi buruk rupa inilah, ia baru melihat Linda, gadis yang dulu pernah mempesona dirinya tapi tak pernah diijinkan oleh egonya untuk mengakuinya. Jadi bagaimana cara Kyle melepaskan kutukan dari Kendra ? Lets watch the movie..

Pendapat saya untuk film ini : Lumayan menarik diawal tapi kemudian DATAR…kalau disuruh memilih anatara film ini dengan film Beauty and The Beast versi kartun, saya tetap memilih versi kartun yang malah lebih terlihat “masuk akal” dan lebih menarik dari segi cerita. Cukup kecewa denga film ini yang saya sangka akan memberikan cerita yg menarik dan romantisme yang menyenangkan tapi ternyata tanpa klimaks, kurang greget gimana gitu. Paling menyedihkan yaitu endingnyayang cuma berjalan gitu aja, tanpa ada rasa “wow” disana. Tapi masih lumayan menghibur untuk menemani waktu bersantai, dan kalau disuruh menilai maka dapat 2 bintang (dari 5 bintang).

Berharap lain kali dapat menonton dan menulis pendapat tentang film yang lebih baik dari ini. Amin. 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s