Ingin Menulis

Aku ingin menulis malam ini, hanya ingin menulis….

Ingin menulis…
Ingin menulis, ingin menulis…
Ingin menulis, ingin menulis, ingin menulis…
Ingin menulis, ingin menulis, ingin menulis,ingin menulis…
Ingin menulis, ingin menulis, ingin menulis, ingin menulis, ingin menulis…
Ingin menulis, ingin menulis, ingin menulis, ingin menulis…
Ingin menulis, ingin menulis, ingin menulis…
Ingin menulis, ingin menulis…
Ingin menulis…

Cinta, aku ingin menulis bersamamu..
Habiskan malam berbagi sesuatu yang sederhana bersama, yaitu cerita..
Aku ingin menulis namamu, bukan disini tapi di hati..
Tapi aku tau, hatimu bukan untukku dan tak akan ada cerita maupun saat menulis bersama denganku..
Tapi aku tetap ingin menulis…
Hanya ingin menulis walau tanpamu, cinta…

*note : tulisan ini dibuat saat aku terkapar di kamar dikalahkan flu berat…

Leave a Reply

