Waktu yang berbeda tanpamu

Tiga jarum jam tak akan pernah lelah memburu kesalahan di masa lalu.

*** Tapi jarum-jarum itu mampu menyembuhkan  segala luka akan dirimu ***

Tak bisakah kau berhenti mengejar waktu, karena itu membuat aku semakin rindu.

*** Aku tak pernah mengejar waktu sayang, tapi terkurung dalam dimensinya saat tak bersama mu ***

Seperti pintu tanpa kunci yang tak bisa ku masuki — dimensimu sayang, keluarlah dari ruang rindu itu.

Aku setia menanti

*** Setelah aku keluar nanti bisakah engkau berjanji, akan terus menggenggam jemari meski tiga jarum jam berhenti ? ***

Tinggalkan kenangan lamamu di sana.

Aku akan menjagamu seperti jingga disetiap senja.

*** Tanpa air mata duka, itu yang kupinta ***

*** Biar bisa ku menikmati indahnya senja berdua, dalam dekapmu ***

16 September 2011 ~
Hasil meracau dini hari di twitter bersama @matthewsevan

2 thoughts on “Waktu yang berbeda tanpamu

  1. ketiga jarum jam – takkan pernah lelah memburu kesalahan di masa lalu.

    *** Tapi mereka mampu menyembuhkan segala luka terhadap dirimu ***

    Dapatkah kau berhenti mengejar waktu, karena ‘kan membuatku makin merindu.

    *** Aku tak pernah berlari mengikutinya sayang, namun terkurung dimensinya saat tak bersamamu ***

    Seperti pintu tanpa kunci yang tak bisa kubuka — keluarlah dari ruang rindu itu, kekasih.

    Aku setia menantimu

    *** Setelah bebas, dapatkah kau berjanji, ‘kan terus menggenggam jari-jemariku, meski jarum-jarum itu terhenti ? ***

    Tinggalkan kenangan lamamu di sana.

    ‘Kan kujaga seperti jingga di setiap senja.

    *** Tanpa air mata duka, yang kujanjikan ***

    *** Agar dapat kunikmati indahnya langit sore, dalam dekapmu ***

Leave a Reply

