Doa Untuk Mama #DUM

Maafkan aku, Ma. Aku yang kadang lupa mendoakanmu, tak pernah bisa sepertimu, yang tak pernah lalai menyebut namaku dalam doamu. #DUM1

Maafkan aku, Ma. Aku tahu aku bukan anak yang baik, tapi dengan doamu, Aku berjanji akan memberikan yang terbaik. #DUM2

Maafkan aku, Ma. Aku pernah menjadi penyebab jatuhnya air matamu. Kini, izinkan aku menghapusnya lewat doa. Selamat Ulang Tahun Mama. #DUM3

Tuhan, Mama yang mengajariku untuk dekat denganMu, karenanya aku mohon jangan jauhi Mama dari berkat dan kasihMu. #DUM4

Selamat ulang tahun, Ma. Semoga segala harapan terbaik Mama dalam kebaikan hidup dapat tercapai. Amin. #DUM5

7 December 2011 ~ Selamat ulang tahun ma, ini kado yang manis dari @momo_DM

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

